TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Masyarakat Kobar Antusias Ikuti Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

By 04 Sep 2018Berita
3

TNI AU.  Peringatan HUT ke-73 TNI, menjadi ajang pembuktian bagi keluarga besar TNI-Polri  di Kotawaringin Barat untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) yang dilaksanakan dilapangan Korindo dalam peringatan HUT TNI ke-73. Selasa (4/9)

Pemecahan rekor Muri diikuti sebanya 1200 orang dari  TNI , pelajar,masyarakat dan unsur Forkompimda  menarikan tari Gemu Famire secara bersamaan secara serempak di seluruh wilayah Indomesia, di dalam formasi barisan juga di bentuk satu kalimat bertuliskan HUT TNI ke 73.

Bupati Kotawaringin Barat Nur Hidayah mengapresiasi kegiatan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire, yang melibatkan semua pihak ini. “Ini sangat positif dan kita apreasiasi bisa turut serta memecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka HUT TNI. kegiatan tersebut tidak hanya untuk mencetak rekor muri tapi juga sebagai ajang silahturahim guna mempererat persatuan antara Polri-TNI dan masyarakat.”.

Antusias masyarakat Kotawaringin Barat menunjukkan bahwa kecintaan mereka terhadap TNI sangatlah kuat. Sehinga apapun kegiatan aparat berbaju loreng tersebut, disemarakkan cukup meriah.Hal inipun bisa dikatakan kebersamaan TNI dan masyarakat sangat terlihat. Karena mereka berbaur menjadi satu untuk melaksanakan pemecahan Rekor Muri dengan menari Gemu Pamire tersebut.

Masyarakat Kobar Antusias Ikuti Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire