Berita

Masyarakat Pandaan Kopitelu Menjadi Sasaran Vaksinasi Tim RSAU Soemitro

Dibaca: 6 Oleh 27 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211027 WA0011
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mendukung kesuksesan program pemerintah dalam melaksanakan percepatan penanggulangan Covid-19, tim kesehatan RSAU Soemitro  Lanud Muljono kembali sasar masyarakat  Pandaan Kopitelu, Rabu (27/10/2021).

Sejak pagi, masyarakat sudah berbondong bondong berdatangan ke tampat vaksinasi dilaksanakan guna untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Pada hari ini,  Tim RSAU Soemitro memberikan vaksinasi kepada masyarakat Pandaan Kopitelu dengan target sebanyak 1000 dosis dengan jenis Sinovac.

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan vaksinasi, kita tentu berharap percepatan vaksinasi yang terus dilakukan secara continue dapat mewujudkan herd immunity dan memberikan efek positif terhadap sektor perekonomian masyarakat sehingga dapat berjalan  sesuai yang diharapkan bersama.

Tim kesehatan RSAU Soemitro  Lanud Muljono berharap dengan kerja keras serbuan vaksinasi di Jawa Timur, dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19. Dalam Pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca juga:  Wira Club lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel