Berita

Masyarakat Sedati Gede Lindungi Diri dengan Vaksin

Dibaca: 2 Oleh 24 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210924 WA0022 1
#TNIAUย 

TNI AU. Pelaksanaan giat vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lanud Muljono melalui RSAU Soemitroย  adalah untuk memberikan kekebalan diri terhadap masyarakat serta melindungi diri dari Covid 19. Untuk itu. Hari ini tim kesehatan Soemitro terus gerilya memvaksin masyarakat yang dilaksanakan di Sedati Gede, Jumat (24/9).

Pada kesempatan tersebut,ย  Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono laksanakan serbuan vaksinasi dengan target 450 dosis berjenis Sinovac.

Serbuan vaksinasi ini merupakan Langkah nyata, dalam mendukung program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19. Perlu diketahui bersama bahwa vaksinasi Covid-19 ini dimaksudkan untuk menciptakan herd Immunity di kalangan masyarakatย  melindungi, serta memperkuat sistem antibodi secara menyeluruh.

Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud.

Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Baca juga:  Penyerahan Gong Perdamaian Nusantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel