Berita

Maulid Dan Pengajian Bersama Warga Besar Lanud Sim Pada Malam Pergantian Tahun

Dibaca: 5 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut tahun baru warga besar Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengajian bersama, kegiatan malam pergantian tahun tersebut dilaksanaka Masjid Al-Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda.

Pada kesempatan tersebut tausyiah Maulid dan pengajian bersama di pimpin oleh ustazd Imam Abu Abdilah yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud SIM dan Kipan C Yonko 469 Paskhas al ustazd mengajak kepada seluruh jama’a yg beragama muslim agar tidak mengikuti tradisi dan kebiasaan yang biasa di buat/lakukan oleh agama lain selain islam dalam setiap malam pergantian tahun. al ustazd menegaskan kembali bahwa yg harus kita ikuti dan layak kita contoh adalah baginda kita Nabi besar Muhammad SAW yang mana beliau telah membawah ajaran islam dari alam jahiliah/kegelapan ke alam yg terang benderang dengan ilmu pengetahuan sebagai mana yg umat islam rasakan saat ini “tegas al ustazd Imam Abu Abdilah”.

dalam sambutannya Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Paminto B.P. menyampaikan terima kasih kepada al ustazd yang telah mengingatkan kami semua dan semoga hubungan tali silahtuhrahmi yang cukup erat dengan pihak Lanud sultan Iskandar Muda dapat terus terjalin ini juga bertujuan meningkatkan silaturrahmi antara kita semua dalam menyongsong beban kerja yg akan kita hadapi di tahun baru 2016 serta mendukung Aceh Damai guna menyukseskan visit Aceh year 2016.

Baca juga:  Pemasangan Plang Aset TNI AU Di Pulau Subi Kabupaten Natuna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel