Berita

MAULID NABI DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 14 Oleh 29 Jan 2014Tidak ada komentar
MAULID NABI DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA
#TNIAU 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H/2014 M dilaksanakan Pusdiklat Hanudnas Surabaya yang diikuti oleh segenap anggota Pusdiklat Hanudnas serta ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas yang dilaksanakan di Masjid Al Mi’ raj Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Rabu (29/1).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Pelda Musabikin dengan saritilawah Sertu Dudi Amirudin.

Dalam sambutannya, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan setiap tahun hendaknya dapat kita jadikan sebagai sarana untuk mencontoh, mengikuti dan meneladani Nabi Muhammad SAW serta mengimplementasikannya didalam kehidupan kita sehari-hari, baik itu didalam lingkungan keluarga, kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Ustadz Abil Malik Fabili, S.Si., S.Pd.I dalam ceramahnya mengatakan bahwa dengan peringatan ini mengingatkan kepada kita tentang keluhuran akhlak dan moralitas beliau sehingga menjadikannya sebagai figur teladan yang paling sempurna.

Baca juga:  Siswa SMA 1 Bangunrejo Penasaran Dengan Karbol AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel