Berita

Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Dibaca: 2 Oleh 27 Okt 2021Tidak ada komentar
DSC 0855
#TNIAU 

TNI AU.  Peringatan Maulid Nabi dengan tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M, Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di tengah Pandemi covid-19” yang dilaksanakan di gedung Ganeca Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jaktim, Rabu (27/10/2021)

“Tingkatkan kesadaran dan komitmen untuk meneladani sikap dan perilaku Rosululloh SAW, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucap Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M.,

Dalam ceramah maulid Ustadz Letkol Laut (KH) Suhardiman, S.Ag., mengutip ayat Alquran QS. Al Ahzab ayat 21 tentang suri tauladan dan Akhlakul Karimah yang ada pada diri Rasulullah yang wajib diteladani setiap muslim. Salah satu cara untuk bisa meneladani adalah banyak bersholawat yang sungguh-sungguh sebagai dzikir sehingga apa yang kita perbuat sesuai dengan perkataan dan pikiran.

Kegiatan maulid nabi ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gab II/Kodiklatau beserta pengurus, Wadan Kodiklatau Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, M.Tr., Ir Kodiklatau, Dirum, Dirdik, para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS Makodiklatau yang beragama Islam.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional ke-36 Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel