Berita

Mawingdikum adakan Olahraga Bersama

Dibaca: 4 Oleh 09 Nov 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum) mengadakan olahraga bersama bertempat di Skadron Pendidikan 503, Bogor, Jum’at Pagi (9/11). Kegiatan olahraga bersama tersebut di hadiri Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. beserta istri, para Kepala Dinas juga diikuti oleh seluruh personel satuan jajaran Wingdikum yang bermarkas di Bogor yaitu Skadron Pendidikan 501 dan Skadron Pendidikan 503 yang dipimpin langsung para Komandan Skadik masing-masing.

Kegiatan diawali dengan senam aerobic bersama selama 30 menit yang dipandu oleh tim senam dari kota Hujan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola dan bola volly. Dalam pertandingan sepak bola tim kesebelasan Wingdikum dengan Skadik yang dimainkan dua kali 40 menit tersebut dengan kedudukan imbang dengan skor 1 – 1. sedangkan bola volley yang bertanding hanya tim putri saja dimenangkan tim volley Skadik 503 dengan skor 3-1.

Menurut Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. olahraga bersama ini sebagai upaya dalam mempererat silahturahmi antara Wingdikum dengan Skadik jajaran yang ada di Bogor, sekaligus sebagai wahana untuk saling mengenal lebih erat lagi antara personel Wingdikum, Skadik juga para siswa, menjalin kebersamaan dan kekompakan. Sehingga dengan demikian kedepan Wingdikum ini dapat lebih meningkatkan kerjasama baik dalam pendidikan maupun hubungan kerja, juga akan lebih akrab sehingga terjalin hubungan yang harmonis, tegasnya.

Kegiatan olaharaga bersama ini berlangsung meriah, dihibur music organ tunggal dari kota Bogor, dengan alunan musik tersebut para pemain dan sporter pun sangat antusias sehingga menambah semaraknya pertandingan berolahraga.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel