Berita

MAWINGDIKUM LAKSANAKAN APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2013

Dibaca: 1 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Apel Khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2013 diselenggarakan di Mawingdikum dipimpin langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, Rabu (2/1) bertempat di lapangan Apel Mawingdikum, Semplak, Bogor. Apel Khusus tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mawingdikum,

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI I.B Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2013“ kepada seluruh personel Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, dengan harapan semoga tahun 2013 ini merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara maupun bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. Khusus kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara yang baru saja merayakan Hari Natal, Kasau juga mengucapkan Selamat Hari Natal, “semoga natal member kedamaian dan kebahagiaan lahir batin dalam kehidupan sehari-hari”.

Memasuki tahun 2013 ini, Kasau berharap adanya perubahan dan kemajuan dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kulaitasnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan, Paskhas Laksanakan Latihan Terjun

Setelah pelaksanaan Apel Khusus Menyambut Tahun 2013 selesai, dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan yaitu sholat Duha dan yasinan bersama bertempat di Mushola Wing Pendidikan Umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel