Berita

Mayor Adm Akhmad Peradiansyah Jabat Kepala Dinas Personel Lanud SIM

Dibaca: 44 Oleh 15 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mayor Adm Akhmad Peradiansyah Dilantik Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat sebagai Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) yang sebelumnya menjabat sebagai Danflight Dik B Skadik 504 Wingdikum Halim Perdana Kusuma, acara pelantikan berlangsung di ruang rapat Mako Lanud SIM, (14/11).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat bertindak sebagai Irup serahterima jabatan Kepala Dinas Personel dalam sambutannya mengatakan, Alih tugas dan alih jabatan adalah hal yang biasa, dan dilaksanakan secara teratur,terencana,tertib dan berkesinambungan,pergantian juga dimaksut untuk membawah suasana segar dan kegairahan kerja dilingkungan satuan, yang pada dasarnya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas sehingga lebih berhasil guna dan berdaya guna. Dengan demikian pengantian Kepala Dinas Personel Lanud SIM yang berlangsung hari ini sekalipun hal yang biasa namun memiliki arti yang sangat penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara.Kepada Mayor Adm Akhmad Peradiansyah selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Personel Lanud SIM lanjutkan dan tingkatkan kinerja Lanud SIM ini dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Pencegahan Wabah Virus Corona/COVID-19

Berkenaan dengan telah selesainya tugas Mayor Adm Marshall, M. Si sebagai Kepala Dinas Personel Lanud SIM Saya selaku Komandan Lanud SIM maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Mayor Adm Marshall, M. Si yang tulus selama ini saya berharap semoga dengan jabatan barunya sebagai Pabandaver Bandya BMN Slog Kas Kohanudnas saudara juga dapat mengukir prestasi dikesatuan baru dengan sebaik-baiknya.selesai acara sertijab Kepala Dinas Personel dilanjutkan acara dengan Refresmen bersama kepada seluruh Anggota Personel Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel