TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Mayor Adm Elvan Zunaidi Jabat Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda

By 05 Jan 2017Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Melalui sebuah acara serah terima jabatan (Sertijab), Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., menyerahkan jabatan Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda dari Letkol Adm Drs. Faisal kepada Mayor Adm Elvan Zunaidi, A.Md., di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh, Rabu (4/1).

Menurut Danlanud Sultan Iskandar Muda, alih tugas dan jabatan merupakan hal biasa yang dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan secara optimal kemampuan sumber daya manusia yang tersedia. Selain itu, ujarnya, sebagai pembaharuan suasana agar lebih segar dalam meningkatkan semangat kerja di kesatuan yang akhirnya mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas agar lebih berhasil guna dan berdaya guna. “Pergantian ini memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas organisasi Lanud Sultan Iskandar Muda”, tegasnya.

Danlanud pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan loyalitas Letkol Adm Drs. Faisal selama bertugas sebagai Kadispers yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan ide-ide konstruktif guna mendukung penyelenggaraan operasional dan pembinaan personel di Lanud Sultan Iskandar Muda. “Semoga dengan bekal pengalaman tersebut, saudara akan mampu mengemban tugas baru sebagai Pabandyajianstra Paban I/Renstra Srenaau dengan lebih pro aktif guna memberikan yang terbaik baik TNI Angkatan Udara”, katanya seraya mengingatkan untuk tetap membawa nama baik Lanud Sultan Iskandar Muda dimanapun berada.

Selaras dengan itu, Danlanud juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi Mayor Adm Elvan Zunaidi, A.Md., yang telah resmi menjabat sebagai Kadispers baru. “Segeralah beradaptasi dengan situasi kondisi disini dan Lanud Sultan Iskandar Muda bukanlah lingkungan baru bagi saudara yang pernah memegang jabatan disini, sehingga berikanlah hal-hal positif guna mendukung kelancaran tugas kedepannya”, ajaknya sekaligus mengingatkan bahwa kepercayaan pimpinan merupakan suatu kehormatan dengan tanggung jawab yang tidak ringan.

Acara sertijab ini dihadiri oleh Kadislog Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Kal Terang Ukur Bukit dan seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda serta diakhiri dengan salam komando, penyerahan cinderamata dan acara hiburan dimana setiap personel menyumbangkan suara emasnya untuk menghantar kepergian Letkol Adm Drs. Faisal menuju penugasan yang baru.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Mayor Adm Elvan Zunaidi Jabat Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda