Berita

Mayor Adm Gusti Sopyannur, S.E., Jabat Komandan Skadik 501

Mayor Adm Gusti Sopyannur, S.E Jabat Komandan Skadik 501
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H.,  bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 501 dari Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., kepada Mayor Adm Gusti Sopyannur, S.E.,  bertempat di lapangan apel Skadik 501, Bogor, Senin (21/10/2019).      Hadir pada acara tersebut pejabat dari Lanud Atang Sendjaja, undangan dari Mabesau, Kodiklatau, para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik, staf ,serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danwingdikum  mengatakan bahwa kesiapan sumber daya manusia yang berkualitas menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi.   Untuk menjadikan sumber daya manusia berkualitas yang mampu mengemban setiap tugas tersebut, sebagian besar ditentukan oleh lembaga pendidikan, salah satunya Skadik 501 yang merupakan salah satu Skadik jajaran Wing Pendidikan Umum.  

”Sebagai penyelenggara pendidikan dengan penuh kesadaran dan komitmen yang teguh  untuk selalu berusaha mengevaluasi, memperbaiki dan meningkatkan kualitas  pendidikan,  sehingga nantinya dapat menghasilkan peserta didik yang handal dan profesional di bidang tugasnya.   Disinilah peran Komandan Skadik, selaku koordinator staf sangatlah menentukan semua aktivitas operasional, sehingga harus menguasai persoalan agar mampu memberikan solusi positif dalam mengambil keputusan,” kata Danwingdikum.

Pada saat yang sama dilaksanakan pula serah terima Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 6 Gabungan II Skadik  501 dari Ny. Ridwan Syaparudin kepada Ny. Gusti Sopyannur yang disaksikan Pj Ketua Pia AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Wiro Suba di kantor Pia Ardhya Garini Ranting 02.

Danskadik 501 yang lama Letkol Adm Ridwan Syaparudin akan menempati jabatan barunya sebagai Kadispers Lanud Husein Sastranegara sedangkan Danskadik 501 yang baru Mayor Adm Gusti Sopyannur, S.E., sebelumnya menjabat sebagai Pamen Disminpersau.  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel