Berita

Mayor Adm Yoyok Priyadi Ketua Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 25 Oleh 25 Feb 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mayor Adm Yoyok Priyadi terpilih sebagi Ketua Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan Mayor Lek H Sulaeman Salle dalam acara RAT ke XXXI Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin tahun buku 2010 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasaanuddin, Jumat (25/2).

Hadir Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, Kadislog Kolonel Pnb Bambang Triono, Koperindag Kabupaten Maros Bapak H.Muhammad Natsir SE, Dekopinda Kabupaten Maros Drs.H.Muhammad Ansi Wasir Ali dan Ketua Puskopau Koopsau II Mayor Adm Benyamin.

Acara diawali laporan singkat Ketua Primkopau , sambutan dari Koperindag dilanjutkan sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin sebagai Pembina Utama Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin dan penyerahan dana pendidikan dari Ketua Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin kepada Dekopinda Kabupaten Maros.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Primkopau adalah salah satu badan usaha ekonomi fungsional TNI non KUD dalam usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga berpedoman pada petunjuk atau kebijaksanaan pimpinan , maupun dari Inkopau Jakarta yang bersumber dari Undang-Undang nomorr 25 tahun 1992 tentang pokok-pokok perkopersian.

Baca juga:  Upacara Gabungan di Mawing II Paskhas

Selanjutnya dikatakan, keberadaan Primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya kepada anggota beserta keluarganya di Lanud Sultan Hasanuddin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, disamping itu maju mundurnya Primkopau selain dibutuhkan kedisiplinan dan wawasan para pengurusnya juga keikutsertaan dan dukungan para anggotanya untuk memajukan Primkopau.

Diakhir sambutannya Komandan mengharapkan untuk memanfaatkan acara RAT ini sebaik mungkin, sampaikan apa yang menjadi unek-unek, kritikan serta pandangan yang bersifat membangun, sehingga Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin kedepan akan lebih baik.

Sementara H.Muhammad Natsir dari Koperdindag dlam sambutanya menyampaikan bahwa sehat dan tidaknya Koperasi dapat dilihat dari pelaksanaan RAT, selain juga dapat dilihat dari sisa hasil usaha dan kesejahteraan anggotanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel