Berita

Mayor Adm Yuventia Retnowati Siswa Terbaik Suspajemen A-18

Dibaca: 20 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah dua bulan menjalani pendidikan di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), akhirnya Mayor Adm Yuventia Retnowati berhasil memperoleh predikat siswa terbaik Suspajemen angkatan ke-18. “Semoga predikat sebagai siswa lulusan terbaik ini, dapat menjadi pendorong dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas nantinya, serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alumni Suspajemen angkatan ke-18”. Demikian dikatakan Dankodiklatau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatau Marsekal Pertama Irawan Nurhadi pada acara penutupan pendidikan Perwira Siswa Suspajemen A-18 bertempat di gedung Pramanasala, ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jum’at (7/4).

Kita patut bersyukur dan berbangga hati, karena untuk kesekian kalinya lembaga pendidikan Sekkau telah berhasil mendidik para perwira TNI Angkatan Udara dengan baik. Harapan saya agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama berada di lembaga pendidikan, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing, sehingga tantangan serta tuntuntan tugas dapat terlaksana dengan baik dan optimal. Demikian disampaikan Dankodiklatau.

Sebagai Perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan, harus terus berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier selanjutnya. Karena seorang Perwira di tuntut untuk memiliki visi maupun wawasan ke depan yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan profesionalisme, etos kerja, serta disiplin yang dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana.

Baca juga:  Sosialisasi Program Perumahan Non Dinas Di Lanud Adi Soemarmo

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel