Berita

Mayor Kal Bayu Suhartono Jabat Kadislog Lanud H. AS Hanandjoeddin

Oleh 09 Mei 2019 No Comments
D8293f27 27d7 4b36 A73c 7f32878ff97b
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (Danlanud ASH) Letkol Pnb Akal Juang memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog), di Mako Lanud H AS Hanandjoeddin, Rabu (8/5) pagi. Jabatan tersebut diserahterimakan dari Kapten Kal Budi Yuliantoro kepada Mayor Kal Bayu Suhartono.

F3eb3caa F7e7 4b8f A549 8256614c551dDanlanud ASH Letkol Pnb Akal Juang mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme tour of duty dan tour of area. Yaitu, dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia serta cerminan dinamika organisasi Angkatan Udara.
“Pergantian jabatan, tentu mengandung harapan terjadinya perubahan yang positif. Baik berupa inovasi, maupun ide-ide baru yang pada gilirannya dapat meningkatkan motivasi dan gairah kerja baik bagi pejabat lama dan baru serta seluruh personel yang berada di bawahnya,” katanya.

C15a142f 8334 4705 9660 Ae1004334730Lulusan AAU 1998 itu menilai, Kapten Kal Budi Yuliantoro telah mampu memenuhi tuntutan organisasi sesuai dengan fungsi, tugas dan kewenangan yang diemban. Sebab, kontribusinya sangat berarti. Kegiatan Dinas Logistik mempunyai nilai strategis dan saling berkesinambungan dalam seluruh upaya pembinaan operasi kekuatan Angkatan Udara, khususnya di Lanud H AS Hanandjoeddin.

Baca juga:  Beberapa Pejabat Seskoau Diserahterimakan

Karena itu, Letkol Pnb Akal Juang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Dengan harapan pengalaman tugas tersebut dapat menjadi bagian kekayaan hidup untuk melanjutkan pengabdian berikutnya. Kepada Mayor Kal Bayu Suhartono, Danlanud ASH mengucapkan selamat datang di Lanud H. AS Hanandjoeddin. Dan selamat atas jabatannya yang baru.

“Saya sangat berharap Kepala Dinas Logistik yang baru mampu secara cepat beradaptasi dengan tugas yang menanti serta mampu mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu. Tingkatkan terus segala daya dan upaya, agar dapat dicapai kinerja organisasi yang optimal,” pesannya.

Berita Terkait

Komentar