Berita

Mayor Kal Erijawan Rianto Menjabat Danskadik 304 Wingdiktekkal

Dibaca: 65 Oleh 16 Nov 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mayor Kal Erijawan Rianto menjabat Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 304 Wingdiktekkal menggantikan Letkol Kal Budi Werdoyo dalam suatu upacara Militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto Dilapangan Apel Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati, Rabu (16/11)

Pejabat baru Mayor Kal Erijawan Rianto sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Kalmat Slog Kohanudnas, sedangkan pejabat lama Letkol Kal Budi Werdoyo dipercaya pimpinan untuk menempati posisi baru sebagai Kepala Pengendali Pengadaan Setdisada Mabesau Jakarta.

Skadron pendidikan 304 merupakan salah satu satuan dijajaran Wingdiktekkal yang bertugas menyelenggarakan pendidikan Kejuruan Pembekalan, baik dengan metode ISD maupun non ISD bagi para Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara.

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya menyatakan “bahwa alih jabatan merupakan hal yang biasa dilembaga manapun termasuk satuan dijajaran Wingdiktekkal. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan melalui penugasan yang beragam dan berjenjang yang diharapkan para Perwira TNI AU mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil keputusan yang tepat sesuai situasi dan kondisi”.

Baca juga:  Serda Muh. Asdar Pratama Siswa Lulusan Terbaik SBIT A-47 Skadik 201 Lanud Sulaiman

“ Peranan skadik 304 dalam membina kemampuan personel TNI Angkatan Udara khususnya pada bidang pendidikan Kejuruan Pembekalan sangat penting artinya bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara saat ini, maupun dimasa mendatang. Ini tentunya menjadi tantangan dan tanggung jawab kita semua yang harus dikerjakan dengan penuh kesungguhan serta optimisme yang tinggi, sehingga tugas yang mulia ini dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Dalam kaitan inilah hendaknya komandan skadik 304 dapat memberikan warna tersendiri serta menentukan terutama dalam menciptakan hasil didik yang mumpuni dibidangnya, dan memiliki kesamaptaan yang prima, serta mampu menjawab tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan alat utama sistem senjata udara.” Ungkap Danwingdiktekkal.

Setelah acara serah terima jabatan Komandan Skadik 304 kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04 Cabang 5/ Gab II Wingdiktekkal dari Ny.Ika Budi Werdoyo kepada penggantinya Ny. Woro Erijawan Rianto yang dipimpin ketua Cabang 5/Gab II Wingdiktekkal Ny. Agus Yulianto di kantor Skadik 304 Wingdiktekkal.

Baca juga:  DANLANUD ASTRA KSETRA TUTUP TURNAMEN SEPAK BOLA DANLANUD CUP V

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel