Berita

Mayor Kal Jose Fernando Lopes Jabat Kadislog Lanud El Tari

Dibaca: 49 Oleh 16 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Tari telah diserah terimakan dari Mayor Tek Frank Live son.ST kepada penggantinya Mayor Kal Jose Fernando Ximenes,S.I.P, dalam ruangan Danlanud El Tari. Rabu. (15/04)

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, mengatakan bahwa serah terima ini merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa di lingkungan Organisasi TNI, Khususnya TNI Angkatan Udara, alih tugas dan proses tugas pembinaan dengan melalui penugasan baru sesuai jenjang karir perwira yang bersangkutan di harapkan dapat menumbuhkembangkan gagasan-gagasan yang positif yang lebih baik demi kemajuan Organisasi.

Selain itu, pergantian pejabat juga merupakan bagian dari proses kesinambungan misi TNI Angkatan Udara untuk mendinaminisasi organisasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi,’’dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan juga agar para Perwira yang terkait alih tugas dan jabatan, dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Baca juga:  Pangkoopsau II Buka Rakernis Koopsau II Ta. 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel