Berita

Mayor Kal Terang Ukur Bukit Jabat Kepala Dinas Kadislog Logistik Lanud Sim

Dibaca: 76 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mayor Kal terang Ukur Bukit dilantik Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Kolonel Pnb Suliono, S.Sos sebagai Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Yanpers Dispers Lanud Sowondo (SWO) Medan, acara pelantikan berlangsung di ruang Vvip Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) serahterima jabatan Kepala Dinas Logostik dalam sambutannya mengatakan: Alih tugas dan alih jabatan adalah hal yang biasa, dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan secara optimal kemampuan sumberdaya manusia yang tersedia. Pergantian juga dimaksud untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja dilingkungan satuan, yang pada gilirannya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas sehingga lebih berhasil dan berdaya guna. dengan demikian pergantian Kepala Dinas Logistik Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) yang berlansung hari ini, sekalipun merupakan hal yang biasa, namun memiliki arti yang sangat penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas organisasi.

Baca juga:  Menumbuhkan Minat Gemar Menabung, Makan Ikan dan Menanam Pohon Bagi Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor

Berkenaan dengan telah selesainya tugas Letkol Kal Benevis, SE sebagai Kadislog Lanud SIM, saya selaku Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda maupaun pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pangabdiannya yang tulus selama ini. saya berharap, semoga dalam jabatan barunya sebagai Ka Gpl Lanud Surya Darma juga dapat mengukir prestasi dengan sebaik – baiknya.

Selanjutnya kepada Mayor Kal Terang Ukur Bukit, saya menyampaikan ucapan “ selamat” atas jabatan baru sebagai Ps Kadislog Lanud SIM. lanjutkan dan tingkatkan kinerja Dinas Logistik dengan sebaik- baiknya, saya percaya, dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan serta “skiil” dalam memimpin selama ini, saudara akan membawa Dinas Logistik Lanud SIM dalam membina kemampuan dan kesiapsiagaan operasional maupun dalam mendukung kesuksesan tugas tugas Lanud Sultan Iskandar Muda.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel