Berita

Mayor Kal Wiro Suba, Jabat Dansatguddiaanmu 63

Dibaca: 171 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Apel Depohar 60, Komandan Depohar 60, Kolonel Tek Mahendartta, S.IP, menyerahterimakan jabatan Komandan Satguddiaanmu 63 dari  Mayor Kal Feri Setiawan, S.T. kepada penggantinya, Mayor Kal Wiro Suba Nugroho H, S.E., Senin (24/5).

Satuan Gudang Penyediaan Amunisi (Satguddiaanmu) 63 adalah satuan pembekalan amunisi udara/darat di TNI AU, tugas dan peranannya dalam menunjang tugas pokok Depohar 60 khususnya dan TNI AU pada umumnya di bidang pembekalan amunisi cukup besar.   Demikian dikatakan Komandan Depohar 60 yang bertindak selaku Irup pada acara sertijab Dansatguddiaanmu 63.

Lebih lanjut dikatakan bahwa faktor kecermatan dan ketertiban serta dedikasi personel akan dirasakan semakin menonjol dalam penyelesaian tugas satuan, untuk itu dituntut profesionalisme bagi personel yang terkait.

“Keberhasilan tugas satuan selama ini tidak terlepas dari peran dan tugas satuan lain yang terkait.   Oleh karena itu pentingnya koordinasi dan kerjasama antar satuan ataupun dengan staf yang sudah terbina harus selalu dipelihara dan ditingkatkan”, ungkap Dandepohar 60.

Baca juga:  SISWA SEKOLAH BAHASA HALIM TERIMA KUNJUNGAN NATIVE SPEAKER ASAL AS

Pejabat baru Mayor Kal Wiro Subo Nugroho H., S.E., merupakan lulusan Sepa angkatan IV tahun 1997,  sebelumnya menjabat sebagai Kasiyanpers Dispers Lanud Sultan Hasanuddin.   Sedangkan pejabat lama, Mayor Kal Feri Setiawan, S.T. lulusan AAU tahun 1995 selanjutnya akan menjabat sebagai Kasip Deapl Bina Alms Dismatau, Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel