Berita

Mayor Kes Adriyanto Jabat Danskadik 504 Wingdikum

Dibaca: 73 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., pucuk pimpinan Skadik 504 Wingdikum berganti dari Letkol Kes Wargono, S.Kep., Ners., kepada Mayor Kes Adriyanto, A.Mk., di Lapangan Upacara Skadik 504 Wingdikum, Jakarta, Rabu (30/11).

Secara garis besar Danwingdikum mengatakan serah terima jabatan bukan hanya pergantian personel, tetapi sebagai kelanjutan proses pembinaan secara bertahap, bertingkat dan berlajut sekaligus mendorong penyegaran semangat visi misi kedepan yang berorientasi meningkatkan kinerja organisasi. “Sehingga peran, tugas dan fungsi Skadik 504 Wingdikum dapat dilaksanakan secara optimal”, ujarnya.

Sebagai unsur pelaksana Wing Pendidikan Umum, lanjutnya, Skadik 504 Wingdikum bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan, keterampilan dan kualifikasi dibidang kesehatan, dituntut mampu secara konsisten mencetak hasil didik yang handal dan professional. ”Untuk mewujudkannya tidaklah mudah, namun jika ada kemauan, niat yang didukung koordinasi antar staf, aktif mengadakan evaluasi, tentunya mampu mencapai harapan tersebut”, ujar Danwingdikum memberikan motivasi kepada Danskadik 504 Wingdikum yang baru.

Kesempatan itupun dipergunakan Danwingdikum untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan sumbangsih Letkol Kes Wargono, S.Kep., Ners., selama menjabat Komandan Skadik. “Sejauh ini kegiatan Skadik berjalan dengan baik dan lancar dengan berbagai inovasi dan kreasi yang mampu meningkatkankan kualitas hasil didik. Kontribusi seperti ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas baru sebagai Kakes Koharmatau”, tegasnya. Sedangkan Mayor Kes Adriyanto, A.Mk., yang baru saja menyelesaikan pendidikan Seskoau Angkatan Ke-53 diharapkan mampu memimpin Skadik 504 Wingdikum kearah yang lebih baik dan mampu melanjutkan hal-hal positif yang telah diukir pejabat sebelumnya.

Baca juga:  Aanwizjing Bangfas DIPA T.A 2010 Di Lanud Supadio

Sementara itu ditempat berbeda dilaksanakan sertijab Ketua PIA AG Ranting 05-Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dari Ibu Wargono kepada Ibu Adriyanto yang dilaksanakan di ruang PIA AG Ranting 05-Cabang 6/Gabungan II Wingdikum yang dipimpin Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ibu Zulfahmi dihadiri para Ketua ranting jajaran Wingdikum dan anggota

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel