Berita

Mayor Kes Ners Syahril Jabat Danskadik 504 Wingdikum

Dibaca: 9 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Mayor Kes Ners Syahril, S.E. S.Kep, menjabat Komandan Skadik 504 menggantikan Mayor Kes Ikin Tasikin, M.M. Sertijab ini menindaklanjuti surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomer Kep/16-PKS/VIII/2009 tanggal 21 Agustus 2009 tentang alih tugas dan alih jabatan dilingkungan angkatan udara.

 

Serah terima dilaksanakan dalam suatu upacara militer, bertindak sebagai inspektur upacara Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E bertempat di lapangan apel Skadik 504 Jakarta. Selasa, (6/10). Sementara Kapten Kes Agung sebagai Komandan Upacara. Hadir pada acara tersebut para kepala dinas wingdikum, para komandan skadik jajaran, perwira staf dan para ketua ranting jajaran serta para undangan.

 

Dalam sambutannya DanWingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. mengatakan bahwa, Alih tugas dan alih jabatan mempunyai arti penting dan strategis untuk kepentingan atau kemajuan organisasi, namun yang lebih utama dalam tour of duty dan tour of area sebagai pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal, yang secara keseluruhan bermuara pada peningkatan kualitas kinerja satuan itu sendiri.

Baca juga:  Lanud Ngurah Rai tutup Pelatihan Pengembangan Kepribadian Mahasiswa STAN

 

Skadron Pendidikan 504 sebagai salah satu unsur pelaksana pendidikan wingdikum, diharapkan mampu menyiapkan atau melahirkan sumber daya manusia khususnya yang mempunyai profesi kesehatan yang handal dan professional. Untuk dapat mewujudkan harapan tersebut diperlukan adanya kerja sama, dedikasi dan motifasi dari seluruh staf serta diperlukan vigur seorang komandan yang bijak sehingga dapat membawa suasana kondusif satuan kerjanya.

 

Sementara itu sebagai tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Skadik 504 juga diserahterimakan Ketua PIA Ardhya Garini ranting 05 Cabang 6 Gab 2 Skadik 504 dari Ny. Ike Ikin Tasikin kepada penggantinya Ny. Ernawati Syahril yang disaksikan langsung Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gab 2 Wingdikum Ny.Arif Ichwan, beserta pengurus, Ketua PIA AG Ranting dan anggota PIA lainnya. Pada kesempatan itu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gab 2 Wingdikum Ny. Arif Ichwan menekankan, walupun ibu gita dalam berorganisasi di PIA AG namun jangan melupakan tugas utama sebagai ibu ruma tangga, tugas keluarga lebih penting untuk mengasuh, mendidik putra putrinya agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara serta berbakti kepada kedua orang tuanya.

Baca juga:  HUT ke-60 PIA "Pesan Yang Cukup Relevan, Oleh Ketua PIA AG Pusat"

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel