Berita

MAYOR KES NOVITASARI RESMI MENJABAT DANSKADIK 504 WINGDIKUM

Dibaca: 89 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
MAYOR KES NOVITASARI RESMI MENJABAT DANSKADIK 504 WINGDIKUM
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan (Sertijab)  Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 504 Wingdikum, dari Letkol Kes Adriyanto, A.Mk kepada Mayor Kes Novitasari, A.Md, Senin, (8/1) bertempat di lapangan apel Skadik 504 Jakarta. Hadir pada acara tersebut para pejabat Mabesau, Kodiklatau, Wingdikum, para Komandan Skadik serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danwingdikum  Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M mengatakan, serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan 504, tidak hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi yang lebih substansial adalah sebagai kontinuitas proses pembinaan sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran  yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi Skadron Pendidikan 504 Wingdikum dapat dilaksanakan secara optimal.   “Untuk menjadikan sumber daya manusia yang berkualitas yang mampu mengemban setiap tugas yang diberikan sebagian besar ditentukan oleh lembaga pendidikan.  Salah satunya Skadik 504 yang merupakan jajaran dari Wing Pendidikan Umum yang berada langsung dibawah Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara.  Sudah seharusnya dengan penuh kesadaran dan memperteguh komitmen untuk senantiasa berusaha dan membekali diri dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga nantinya dapat menghasilkan peserta didik yang handal dan profesional dibidang tugasnya”, tegas Danwingdikum.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrik Itjenau di Mako Korpaskhas

Danskadik 504 lama Letkol Kes Adriyanto, A.Mk akan menempati jabatan barunya sebagai Kabagmineval Depaeroklin Lakespra Saryanto , sedangkan Danskadik 504 yang baru, Mayor Kes Novitasari, A.Md  sebelumnya menjabat Pakes Golongan V RSAU dr. Moh. Salamun Diskesau.      Rangkaian dari serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pula serah terima Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 05 Cabang 6 Gabungan II Skadik  504 dari Ny. Adriyanto kepada pejabat sementara Ny. Peppy Yan Setiawan yang disaksikan Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. I Nyoman Suadnyana, beserta pengurus dan anggota bertempat di ruang serba guna Skadik 504.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel