Berita

MAYOR LEK ASEP RAHMAT HIDAYAT KOMANDAN SATHAR 23 YANG BARU

Dibaca: 169 Oleh 15 Okt 2012Tidak ada komentar
MAYOR LEK ASEP RAHMAT HIDAYAT KOMANDAN SATHAR 23 YANG BARU
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 20 Kolonel Lek Abdul Wahab, S.Sos, MM secara resmi melantik Mayor Lek Asep Rahmat Hidayat sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 23 yang baru menggantikan Letkol Lek Syaid Haryana di Lapangan Apel Sathar 23 Halim Perdanakusuma Jakarta, (12/10). Upacara pelantikkan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Komandan Satuan Pemeliharaan 23 Mayor Lek Asep Rahmat Hidayat merupakan Alumni AAU 1996 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sarpras Subdisbin SDM Dispotdirga, Mabesau sedangkan Letkol Letkol Lek Syaid Haryana yang merupakan Alumni AAU 1994, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dosen penuntun Golongan V di Sekkau, Kodikau, Jakarta.

Komandan Depohar 20 Kolonel Lek Abdul Wahab, S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan mencermati perkembangan teknologi yang berubah dengan cepat, khususnya teknologi elektronika hal tersebut akan mewarnai tingkat kesulitan dan tantangan yang tidak ringan, dan pada akhirnya sangat mempengaruhi kesiapan operasional Alut Sista TNI Angkatan udara secara keseluruhan. Kita menyadari bahwa dengan segala keterbatasan serta kemampuan Negara kita yang belum memungkinkan untuk mendukung seluruh kebutuhan secara optimal, untuk itu, diperlukan peningkatan kemampuan profesionalisme dan bekerja lebih keras dengan diiringi semangat juang dan disiplin yang tinggi dari setiap prajurit Sathar 23, harap Komandan Depo 20.

Baca juga:  SUHU TEPAT BBM HEMAT

Selain itu Komandan Depo 20 mengingatkan kepada prajurit Sathar 23 tentang arti pentingnya pemeliharaan semangat juang dan disiplin serta peningkatan profesionalisme, karena kedua hal tersebut merupakan tuntutan kebutuhan kita dalam menghadapi tugas-tugas pada masa yang akan datang, jelas Komandan Depo 20.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel