Berita

Mayor Lek I Wayan Mahendradata Sebagai Kadisops Lanud Sulaiman

Dibaca: 122 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman di Serahterimakan dari Letkol Power A.S Sihaloho kepada Mayor Lek I Wayan Mahendradata dalam suatu upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu A.D di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Bandung (20/01).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu A.D dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergantian pejabat merupakan konsekuensi logis dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Selain itu, pada hakekatnya merupakan momentum penting yang secara langsung akan mewarnai kehidupan organisasi.

Ditambahkannya, pembinaan personel TNI Angkatan Udara, khususnya yang berada di jajaran Lanud Sulaiman, harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tugas-tugas yang dihadapi, serta mampu menghasilkan postur prajurit  sapta   marga  yang mencerminkan  sikap  korek,  disiplin dan  memiliki  semangat juang yang tinggi serta menguasai bidang tugas secara profesional. Selain itu, pembinaan kualitas prajurit harus mampu mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari segi mental maupun kepribadian, fisik dan akademis, agar nantinya dapat mengawaki alut sista udara secara profesional.

Baca juga:  Lanud Rembiga VS Yonif 742/SWY

Mayor Lek I Wayan Mahendradata merupakan Alumnus AAU 1993 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdep Daslek Deplek AAU, Jogyakarta, sedangkan Letkol Power A.S Sihaloho  Alumnus AAU 1991 selanjutnya menjabat Kasi Dikjab Subdisdikcapa, Disdikau, Cilangkap Jakarta.

Tampak dalam gambar pejabat baru Kadisops Lanud Sulaiman Mayor Lek I. Wayan Mahendradata, sedang menanda tangani berita acara sertijab yang disaksikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, dan pejabat lama Letkol Lek AS. Power Sihaloho, berlangsung di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih,  Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (20/01). (Foto Pentak Lanud Slm).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel