Berita

MAYOR LEK KOMARUDIN JABAT DANSATKOMLEK KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 54 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mayor Lek Komarudin menjabat Dansatkomlek Kosekhanudnas I menggantikan Mayor Lek Alimudin yang menyandang jabatan baru sebagai Ps. Kasenkom Satkomlek Diskomlek Mabesau. Hal ini secara resmi diserahterimakan jabatan tersebut di Ruang Panglima Kosekhanudnas I, Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM. Jumat (6/9). Sertjab ini dilaksanakan atas dasar Kep/21-PKS/VII/2013 tanggal 29 Juli 2013. 

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun tidak menghilangkan nilai atau esensi dari sertijab ini,” tegas Pangkosekhanudnas I. Lanjut dikatakan jabatan Komandan Satuan Komunikasi dan Elektronika (Dansatkomlek) memiliki nilai penting di dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kosekhanudnas I sebagai air defence. “Tanpa adanya Satkomlek, maka jelas kinerja Kosekhanudnas I tidaklah seimbang dalam mencapai tujuan organisasi,” tegasnya. 

Untuk itu, lanjutnya, sebagai Dansatkomlek yang baru diharapkan mampu meningkatkan memberikan yang terbaik bagi Kosekhanudnas I. “Lanjutkan apa yang telah dirintis pejabat sebelumnya dan segeralah beradaptasi dengan kondisi dan situasi di Kosekhanudnas I ini,” katanya. Di samping itu, katanya, kembangkan ide-ide kreatifitas dan inovasi-inovasi terbaru guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kosekhanudnas I khususnya, dan TNI Angkatan Udara pada umumnya. 

Baca juga:  PERSONIL LANUD PADANG PEMEGANG SENPI JALANI PEMERIKSAAN PSIKOLOGI

Mayor Lek Komarudin merupakan lulusan Perwira Prajurit Karier 1999 yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisops Lanud Palembang, sedangkan Mayor Lek Alimudin merupakan lulusan Perwira Prajurit Karier 1998. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel