Berita

Mayor Lek M. Sondhi, Dansathar 21 Baru

Dibaca: 137 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pen Iwj (16/4). Menanggapi perkembangan teknologi, khususnya teknologi elektronika yang maju dan pesat akan mewarnai tingkat kesulitan dalam pemeliharaan, untuk itu diperlukan kualitas personel dan materiil yang memadai, guna menunjang pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini sebagaimana halnya Sathar 21 yang selalu padat dengan tugas-tugas pemeliharaan bidang elektronik pesawat tempur. Demikian disampaikan Dandepohar 20 dalam upacara Sertijab Dansathar 21.

 

Lebih lanjut Dandepohar 20 mengatakan bahwa Sathar 21 merupakan satuan pelaksana dari depohar 20 yang mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan peralatan avionik pesawat tempur serta aksesorisnya yang meliputi peralatan komunikasi, navigasi, radar, instrument serta peralatan elektronika khusus.

 

Hingga saat ini Sathar 21 dengan segala inovasi dan kreatifitasnya mampu menunjukkan eksistensi untuk berperan aktif dalam setiap gerak langkah dalam mendukung kesiapan alutsista TNI Angkatan Udara dengan memberikan kontribusi yang optimal terutama di dalam menyiapkan peralatan avionik.

 

Hal tersebut disampaikan Komandan Depohar 20, Kolonel Lek Saifudin pada serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 21 dari Letkol Lek IG.K Alit Erbawa, S.T. kepada pejabat baru Mayor Lek M. Sondhi, S.Sos., di lapangan apel Depohar 20, Jumat (16/4).

Baca juga:  Mako Korpaskhas Laksanakan Ground Training Jungar

 

Pejabat baru Mayor Lek M. Sondhi sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasipernika Subdis Alpernika Diskomlekau, Mabesau,Jakarta. Sedangkan pejabat lama, Letkol I G.K. Alit Erbawa, S.T. selanjutnya akan menjabat sebagai Kadisbin Depohar 20.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel