Berita

MAYOR LEK NANA SUKMANA KARUOPS LANUD SULAIMAN TELAH BERPULANG

Dibaca: 28 Oleh 26 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam surga, maka sungguh dia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan”. (QS. Al – Imran : 185 )

Lanud Sulaiman khususnya dan TNI AU umumnya telah kehilangan salah satu perwira terbaiknya yang telah berpulang keharibaan-Nya Mayor Lek Nana Sukmana Kepala Ruang Operasi (Ka Ruops) Lanud Sulaiman di Rumah Sakit dr. Salamun Bandung, pukul 01.30 .00 Wib karena sakit, Selasa (25/3). Turut melayat ke rumah duka Ny. Irene Marsudiranto ( Ketua PIA AG Cab. IV/Gab.II Lanud Slm), para perwira, bintara, tamtama dan PNS.

Almarhum dimakamkam dengan upacara militer di pemakaman keluarga desa Situraja Sumedang dan bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Maman Sudirman S.Sos. mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W.

Almarhum lahir di Jakarta tanggal 2 Mei 1959, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Pendidikan militer yang pernah diikuti Secata Wamil tahun 1979, Secaba Khusus tahun 1983 dan Setukpa tahun 1998. Sedangkan penghargaan yang telah dimiliki almarhum diantaranya Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 16 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 24 tahun dan Bintang Swa Bhuawana Paksa Nararya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan Pra Latihan SAR Air

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel