Berita

Mayor Lek Panca Prawira Jabat Dansatrad 212

Dibaca: 10 Oleh 04 Des 2020Tidak ada komentar
Jabat Dansatrad 212
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Meka Yudanto S. Sos., M. A.P.,  memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 212, bertempat di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Pelaksanaan serah terima jabatan Dansatrad 212 dari  Letkol Lek Bambang Suyono. M.Han., selaku pejabat lama kepada pejabat baru Mayor Lek Panca Prawira, S.T., M.T., berdasarkan Keputusan Kasau nomor Kep/27-PKS/X/2020  tanggal 27 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pelaksanaan sertijab yang berlangsung sederhana dan khidmat, ditandai penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat baru oleh Pangkosekhanudnas I selaku Inspektur Upacara (Irup), dengan dihadiri para Asisten dan Pabandya Kosekhanudnas I.

Pada kesempatan itu Pangkosekhanudnas I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Lek Bambang Suyono. M.Han. atas pengabdian yang tulus selama melaksanakan tugasnya sebagai Dansatrad 212 dan mengucapkan “selamat” kepada Mayor Lek Panca Prawira, S.T.,M.T. atas jabatan baru yang diterima serta menaruh harapan untuk meneruskan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama dan tidak berhenti berinovasi.

Baca juga:  Optimalisasi Pemeliharaan Pesawat C-130 Hercules

Rangkaian upacara Serah Terima Jabatan Dansatrad 212 diakhiri dengan  pemberian cinderamata kepada Letkol Lek Bambang Suyono. M.Han., dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru oleh Pangkosekhanudnas I diikuti para Asisten dan peserta upacara lainnya.

Mayor Lek Panca Prawira Jabat Dansatrad 212

Mayor Lek Panca Prawira Jabat Dansatrad 212

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel