Berita

Mayor Lek Paulus Rushardian Bruri Armandanto, S.T., Jabat Kadisops Lanud Haluoleo

Dibaca: 61 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Mayor Lek Paulus Rushardian Bruri Armandanto, S.T Jabat Kadisops Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., saat pengambilan sumpah pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi di ruang Rapat Mako Lanud Haluoleo, Senin (31/8/2020).

Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh para perwakilan peserta upacara Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta sambutan Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., dalam memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Haluoleo dari Mayor Lek Syamsul Rizal, S.T., M.M., kepada penggantinya Mayor Lek Paulus Rushardian Bruri Armandanto, S.T.

Dalam sambutan Danlanud Hlo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa dalam alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AU dalam rangka regenerasi, tuntutan kebutuhan organisasi dan proses pembinaan personel, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Lanud Haluoleo.

Selanjutnya disampaikan seorang personel harus mampu dalam mengemban dan melaksanakan tanggung jawap yang lebih besar terhadap tugas dan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AU selain itu hal ini merupakan sala satu bentuk penyegaran bagi organisasi yang membutuhkan aksi serta inovasi.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Peringati Hari Bakti TNI AU Ke-71 Ungkap Rasa Hormat Dan Bangga

Serta dalam suasana yang berbeda dimana negara kita masih berjuang dalam memulihkan dari Virus Covid-19, serta dengan selalu taat terhadap mekanisme dan aturan kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan ucap Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel