Berita

Mayor Nav Marino Jabat Kadisops Lanud Tarakan

Dibaca: 180 Oleh 24 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Selasa, (24/10) Bertempat di ruang rapat Lanud Tarakan Komandan Lanud Tarakan Kolonel Pnb Didik Kristyanto bertindak sebagai pimpinan acara pada serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Tarakan dari Letkol Pas Hendri Purnomo kepada Mayor Nav Marino Adam Darmawan.

Dalam sambutannya Danlanud Tarakan mengatakan jabatan Kepala Dinas Operasi merupakan asisten Danlanud dalam segala hal yang menyangkut operasi penerbangan udara. Selain dari itu Kadisops mempunyai tugas dan kewajiban untuk berkoordinasi, menyusun rencana dan mengawasi pelaksanaan program kerja serta bekerja sama dengan baik dengan seksi lainnya agar semua yang telah terprogram di Lanud dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya Komandan mengucapkan terima kasih mewakili seluruh warga Lanud Tarakan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan Letkol Hendri kepada Lanud Tarakan, dan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Dostun di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara Jakarta dengan harapan mudah-mudahan di tempat tugas baru Letkol Hendri akan lebih sukses lagi.

Pada kesempatan yang sama Komandan juga menyampaikan ucapan ”Selamat datang” kepada Mayor Nav Marino Adam Darmawan sebagai pejabat Kadisops Lanud Tarakan yang baru. Seperti diketahui Lanud Tarakan Kalimantan Utara merupakan Lanud yang berada di perbatasan untuk itu pasti suka duka berada jauh dari pusat pemerintahan, ataupun meninggalkan keluarga menjadi suatu dinamika tersendiri di lapangan, tetapi Komandan percaya hal itu bukanlah menjadi kendala besar bagi personel Lanud Tarakan, profesionalisme dalam bertugas serta kebanggaan sebagai prajurit perbatasan akan mampu mengemban semua amanah dan kepercayaan dari pimpinan TNI AU, maka dari itu Komandan berharap semua dapat bekerja dengan baik dan buktikan bersama bahwa Lanud Tarakan adalah satuan yang solid, satuan yang dapat dibanggakan.

Baca juga:  Upacara Puncak Hari Bakti ke-72 TNI AU di Lanud Sam Ratulangi

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel