Berita

Mayor Pnb David Ali Hamzah Capai 1000 Jam Terbang Dengan Sukhoi

Dibaca: 12 Oleh 10 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mayor Pnb David Ali Hamzah yang merupakan penerbang  pesawat tempur Sukhoi  SU 27/30, Selasa (9/12) menerima penyematan Badge 1000 jam terbang Sukhoi, yang disematkan secara langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik di Shelter Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. David “Great Hawk” Ali Hamzah yang merupakan alumni AAU 1998 itu, saat ini menjabat sebagai Kasi Opslat Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara tradisi dilanjutkan dengan siraman air bunga oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, sebagai tanda telah tercapainya target 1000 jam terbang menggunakan pesawat tempur Sukhoi SU 27/30, dan tercapai dengan sangat baik. Siraman dilanjutkan oleh para Kadis, Komandan satuan, para senior dan instruktur. Meski acara tradisi dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna yang begitu prestisius.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih, dengan pencapaian rekor 1000 Jam terbang dengan Pesawat tempur Sukhoi SU 27/30 setelah melewati suatu proses panjang dengan berbagai tahapan bahkan perjuangan selama ini, dengan harapan apa yang telah dicapai dapat meningkatkan profesionalisme sehingga dapat diaplikasikan untuk  menunjang kelancaran kedinasan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Dikatakan, kelancaran dan prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerja keras Komandan Satuan, para senior dan para instruktur, serta seluruh personel Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, untuk itu  saya berharap agar tugas-tugas yang telah  dilaksanakan agar dipertahankan, tingkatkan   profesionalisme,  disiplin sehingga tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh, Laksanakan Apel Khusus Dan Panggung Prajurit Dan Exit Breifing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel