Berita

MAYOR PNB DWI PANTINOVAN KETUA SENAT PASIS SESKOAU A-51

Dibaca: 12 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. secara resmi melantik ketua Senat Pasis Seskoau A-51 Mayor Pnb Dwi Pantinovan lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1999 yang merupakan penerbang helikopter Skadron Udara 8 Lanud ATS Bogor pada acara jamuan makan malam international atau Dining In

Dalam sambutannya Komandan Seskoau mengatakan dengan dikukuhkannya Ketua Senat Pasis Seskoau A-51 melalui pengalungan medali lambang Senat secara simbolis maka berarti juga dimulainya masa kerja pengurusan Senat Pasis Seskoau A-51 Tahun Pelajaran 2014. Organisasi kesenatan diharapkan menjadi forum yang dapat membantu menyelesaikan berbagai penugasan yang diberikan kepada Pasis, baik dari Dosen, Patun maupun dari lembaga. Kesenatan Pasis merupakan organisasi yang dibentuk sebagai bagian dari proses pembelajaran organisasi dan kepemimpinan bagi Pasis, organisasi ini merupakan sarana untuk memediasi hubungan antara Pasis dan lembaga Seskoau selama pendidikan berlangsung. 

Selanjutnya atas nama pimpinan dan Civitas Akademika Seskoau Komandan Seskoau mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Senat beserta pengurusnya. Disertai harapan sebagai pengurus Senat dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab secara profesional dan proporsional serta menyusun program kerja secara realistis dan bersinergi dengan Program Pendidikan Seskoau. Karena menurut Danseskoau kesempatan mengikuti pendidikan di Seskoau ini merupakan suatu kesempatan berharga sekaligus memiliki arti yang strategis untuk pembekalan dalam perjalanan karier dan jabatan ke depannya, untuk itu hendaknya kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menambah ilmu pengetahuan dan bersosialisasi sesama Pasis guna kepentingan penugasan Pasis kelak kembali di satuan. 

Baca juga:  Kejurnas Gantolle Seri-2 KTM 2020 di Lanud Sulaiman

Pada kesempatan yang sama Danseskoau mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Keluarga Asuh yang selama ini berkenan membantu para Pasis Mancanegara selama mengikuti pendidikan di Seskoau ini, disertai doa agar upaya dan segala bantuan yang telah dilakukan oleh Keluarga asuh mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Sesi acara malam dining in ini ditutup dengan foto bersama Komandan Seskoau beserta seluruh pejabat, patun dan seluruh Pasis Seskoau A-51 beserta istri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel