Berita

MAYOR PNB HENDRA”HOGNOSE” SUPRIYADI RAIH 1000 JAM TERBANG DENGAN HAWK MK-53

Dibaca: 23 Oleh 17 Okt 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Mayor Pnb Hedra Supriyadi, S.E., di shelter Skadron Udara 15 mendapat siraman air kembang dan penyematan badge 1000 jam terbang oleh Komandan Wing 3 Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP., mewakili Komandan Lanud Iswahjudi, sebagai acara tradisi setelah meraih 1000 jam terbang dengan pesawat Hawk Mk-53, Kamis (17/10).

Mayor Pnb Hedra Supriyadi, S.E., alumni AAU tahun 2000 yang menjabat sebagai Dan Flight Latihan Skadron Udara 15, berhasil meraih 1000 jam terbang saat melaksanakan latihan Basic Fighting Manuver di area Nort West diatas ketinggian 12.000 feet.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing 3, Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP., menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras yang dilandasi motivasi, dedikasi dan disiplin tinggi, yang telah ditunjukkan Mayor Pnb Hendra selama ini.

“Untuk itu, Mayor Pnb Hendra, boleh merasa bangga dan bersyukur, karena telah dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi seorang penerbang tempur, dan prestasi tersebut patut menjadi contoh disertai harapan dapat diikuti oleh para juniornya”, lanjut Danwing 3.

Baca juga:  Binpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma Melalui LDKS Bagi SMPN 73 Jakarta

Tidak lupa Komandan Wing 3, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Skadron Udara 15 atas segala upayanya dalam menyiapkan pesawat Hawk MK-53, sehingga Mayor Pnb Hendra Supriyadi,S.E. dapat mencapai 1000 jam terbang dengan aman dan lancar.

Acara tradisi 1000 jam terbang Mayor Pnb Hendra Supriyadi, S.E., yang memiliki callsign “Hognose” dilaksanakan secara sederhana, dihadiri Para Kepala Dinas, Komandan Skadron Jajaran Wing 3 serta para pejabat Staf lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel