Berita

MAYOR PNB HENDRAYANSYAH JABAT KOMANDAN SKADIK 404

Dibaca: 51 Oleh 29 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 404 Lanud Adi Soemarmo diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pnb Riadi Widyoko kepada pejabat baru Mayor Pnb Hendrayansyah dalam upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, (26/11). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP.

 

Mayor Pnb Hendrayansyah sebelumnya menjabat Kasi Angkutan Lanud Adi Sutjipto, sedangkan Letkol Pnb Riadi Pudyoko menempati pos baru sebagai Kepala Dinas Oparasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo.

 

Dalam amanat tertulis, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa serah terima jabatan dimaksudkan untuk menyempurnakan dan memantapkan kinerja organisasi serta memberi kesempatan kepada personel yang dipromosikan agar memiliki pengalaman baru dalam melaksanakan tugasnya.

 

Lebih lanjut Komandan Lanud mengharapkan agar Komandan Skadik dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada dan sigap siap mendukung tugas unit kerja lainnya sebagai suatu system yang utuh, kompak dan terpadu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Skadik 404 merupakan satuan pelaksana Lanud Adi Soemarmo yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan Sekolah Pertama Prajurit Kareir (Semata PK) TNI AU dengan basic pendidikan pembentukan personel dari masyarakat sipil, selanjutnya digembleng, ditempa serta dibentuk menjadi Tamtama TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Hlo ikut Tinjau Harga Bahan Pokok di pasar Sentral Kendari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel