Berita

MAYOR PNB JAMES YANES SINGAL SISWA TERBAIK SESKOAU ANGKATAN 47

Dibaca: 476 Oleh 05 Nov 2010Tidak ada komentar
MAYOR PNB JAMES YANES SINGAL SISWA TERBAIK SESKOAU ANGKATAN 47
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara penutupan pendidikan Seskoau angkatan 47 yang berlangsung di gedung Srutasala Lembang Bandung Barat (4/11).

Dalam sambutannya Kasau mengucapkan selamat kepada seluruh perwira yang telah mampu memenuhi seluruh tuntutan pendidikan selama 11 bulan di seskoau, untuk itu Kasau berpesan setelah dibekali dan diperkuat dengan berbagai materi kejuangan, manajemen, ilmu pengetahuan dan teknologi, lingkungan strategis, penggunaan kekuatan serta komunikasi staf, kesemua materi itu diharapkan mampu membentuk perwira yang matang dalam pola pikir, pola sikap dan pola tindak. Selanjutnya menurut Kasau pasca pendidikan merupakan masa pengabdian dan perjuangan yang nyata, tentunya tidak akan lebih ringan dari masa sebelum memasuki pendidikan Seskoau, maka alumnus Seskoau Angkatan 47 harus lebih terpacu untuk menjadi perwira cerdas dan memiliki karakter.

Pada kesempatan yang sama Kasau juga memberikan penghargaan Widyatama kepada Mayor Pnb James Yanes Singal alumnus AAU 1996 yang meraih predikat sebagai siswa terbaik Seskoau angkatan 47, dan piagam Sastratama kepada Mayor Teknik Karso ST dan Wing Commander Nitin Welde dari India sebagai penulis karya ilmiah terbaik.

Baca juga:  DANSKADIK 505 TUTUP DAN BUKA KIBI DI SESA LANUD ABD SALEH

Hadir pada acara tersebut antara lain para pejabat teras Mabes AU, Atase Pertahanan dari negara sahabat, keluarga asuh perwira siswa mancanegara, tamu undangan dari lembaga pendidikan baik militer maupun sipil serta seluruh mantan siswa Seskoau angkatan 47 sejumlah 120 orang beserta pendampingnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel