Berita

MAYOR PNB MEKA YUDANTO KOMANDAN SKADUD 4 YANG BARU

Dibaca: 52 Oleh 06 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto melantik Mayor Pnb Meka Yudanto sebagai Komandan Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh menggantikan Letkol Penerbang Zulfahmi di lapangan Skadron Udara 4 Lanud dihadiri  para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh (4/9).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, Skadron Udara 4 sebagai salah satu ujung tombak Angkatan Udara dalam perjalanan pengabdiannya telah melaksanakan berbagai tugas, baik tugas operasi maupun latihan.  Dalam tugas operasi telah menjadi tumpuan bagi Angkatan Udara dalam melaksanakan operasi udara pada operasi militer perang maupun pada operasi militer selain perang.

Tugas-tugas yang diemban oleh Skadron Udara 4 tidaklah ringan bila dihadapkan dengan cita-cita yang telah dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara menjadi “The First Class Air Force”, dan mampu melewati Tahun 2010 tanpa Accident maupun incident. Cita-cita ini bukan pekerjaan yang mudah, akan tetapi tergantung pada tingkat kepedulian dan kepekaan seluruh personel Skadron Udara 4 terhadap potensi yang dapat menjadi sumber penyebab terjadinya incident maupun accident.

Baca juga:  Lomba Rangkai Buah Meriahkan HUT PIA Ke-60 di Lanud Manuhua

Komandan mengharapkan faktor keselamatan terbang dan kerja menjadi tolok ukur keberhasilan Skadron Udara 4 dalam dalam mengemban setiap misinya.  Dengan keterbatasan yang saat ini kita hadapi, saya menginstruksikan kepada seluruh anggota Skadron Udara 4 untuk selalu menempatkan faktor keselamatan terbang dan kerja pada prioritas pertama pada setiap pelaksanaan tugas. Tegas Komandan. Budaya safety yang memang telah menjadi suatu kebutuhan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Letkol Pnb Zulfahmi selanjutnya menjabat sebagai Pabandya Ops Koopsau II sementara Mayor Pnb Meka Yudanto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Angkutan Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel