Berita

Mayor Pnb Ripdho “Mohawk” Utomo Torehkan Prestasi di Luar Negeri

Mayor Pnb Ripdho “Mohawk” Utomo Torehkan Prestasi di Luar Negeri
#TNIAU 

TNI AU. Mayor Pnb Ripdho “Mohawk” Utomo Perwira dari Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsnatau disebut Macam Hitam “Black Panther” yang mengawaki pesawat Hawk 100/200, torehkan prestasi dan harumkan nama baik TNI AU, atas prestasinya  yang membanggakan atas penghargaan “award of  excelence” dari Presiden Of JFMU, Major Gen In. Seong Hwan dan Karya Tulis terbaik  siswa asing matra udara dari Commander of Air University, Brigjen General Kim Kwan Jin.

Penghargaan ini diberikan setelah menyelesaikan pendidikan Joint Forces Militari Universary (JFMU) di Korea Selatan, JFMU adalah pendidikan Sesko Gabungan darat, Laut dan udara dan Korps Marinir Korea Selatan yang diikuti 303 Siswa Lokal dan 53 siswa dari 29 manca negara, Senin (9/12/19).

Mendengar berita baik ini Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M, saat dihibungi mengatakan, saya mengucapkan terimasih atas dedikasi dan prestasi yang diraih oleh Mayor Pnb Ripdho Utomo yang telah mengharumkan nama baik bangsa khususnya TNI Angkatan Udara, ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

“Atas prestasi ini, jadikan sebagai motivasi bagi yang bersangkutan dalam berkarir di TNI Angkatan Udara kedepannya dapat memajukan TNI Angkatan Udara secara profesional, militan dan inovatif,” ujar Ronny.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel