Berita

MAYOR PNB TONI HARYONO KOMANDAN SKADRON UDARA 11

Dibaca: 84 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin dilaksanakan (4/8), secara hikmat dengan upacara militer di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Upacara dipimpin oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Ida Bagus Putu Dunia, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dan warga Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Mayor Pnb Toni Haryono alumni AAU 1993 sebelumnya menjabat Kepala Ruang Operasi Lanud Sultan Hasanuddin, selanjutnya diberi amanah dan kepercayaan oleh Pimpinan TNI AU sebagai Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, menggantikan Letkol Pnb Widyargo Iko Putro alumni AAU 1992 yang menempati jabatan baru sebagai Dosen Penuntun Gol V Seskoau, Lembang.

 

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan “Pergantian Pejabat diharapkan dapat membawa suasana yang segar serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide – ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AU. “

 

Pada akhir sambutan, Komandan Lanud mengucapkan terima kasih kepada Letkol Pnb Widyargo Iko Putro atas kepemimpinan dan pengabdiannya sebagai Komandan Skadron Udara 11 yang telah melaksankan tugas dengan baik, sehingga dapat dijadikan bekal untuk pengabdian di masa yang datang.

Baca juga:  Siekes Lanud Maimun Saleh (Lanud Mus) Adakan Pemberian Vitamin Melalui Gerakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

 

Selanjutnya, juga mengucapkan selamat kepada Mayor Pnb Toni Haryono atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AU sebagai Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin. Oleh karenanya harus memiliki pandangan jauh ke depan dan mempersiapkan langkah – langkah yang tepat untuk menghadapi pelaksanaan tugas di masa mendatang yang lebih baik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel