Berita

Mayor Pnb Urip Widodo Jabat Danskadik 401

Dibaca: 133 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M. melantik Mayor Pnb Urip Widodo menjadi Komandan Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo pada upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (2/12), menggantikan Mayor Pnb Riky Helman.

\Komandan Lanud Adi Soemarmo saat menyampaikan amanat menyatakan bahwa Skadik 401 memiliki andil besar dalam mendidik dan mencetak Prajurit TNI AU, khususnya Perwira. Peran tersebut tentunya tidak terlepas dari keberadaan Komandan Skadik 401 yang memang sengaja ditempatkan perwira yang memiliki kapasitas, integritas dan visi yang jelas.

Selanjutnya Komandan Lanud mengharapkan kepada pejabat baru hendaknya hasil-hasil positif yang telah dicapai Komandan Skadik 401 dapat diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut sesuai arah dan sasaran yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Pejabat baru Mayor Pnb Urip Widodo (AAU 2000) sebelumnya menjabat sebagai Kalambangja Lanud Adi Sutjipto, sedangkan pejabat lama Mayor Pnb Riky Helman (AAU 1999) menduduki pos baru sebagai Kadisops Lanud Surabaya.

Baca juga:  Danseskoau Kukuhkan Senat Susstaf Angkatan Ke-3

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel