Berita

Mayor Pom Adi Wijaya Menjabat Dansatpom Lanud Sulaiman

Dibaca: 130 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mayor Pom Adi Wijaya dipercaya memangku jabatan baru sebagai Dansatpom (Komandan Satuan Polisi Militer) Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Mayor Pom Budi Santoso, S.H.,M.H., dalam upacara serah terima jabatan, Rabu siang (19/8/2015) yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono., di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

Danlanud dalam sambutannya menyatakan bahwa acara serah terima jabatan dimaksudkan untuk lebih memantapkan organisasi serta meningkatkan kemampuan pejabat yang bersangkutan. Dengan memberi pengalaman-pengalaman baru dalam berbagai ruang lingkup penugasan.

Ditegaskan pula bahwa sertijab bertujuan agar lebih menjamin dinamika pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien. Sehingga pelaksanaan tugas kesatuan akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis. “Dengan hasil positif yang telah dicapai dari Dansatpom sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya diharapkan dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi,” kata Danlanud.

Usai upacara yang dihadiri para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, perwakilan bintara, tamtama, dan PNS, Danlanud Sulaiman memberikan cendera mata dan ucapan selamat kepada Mayor Pom Budi Santoso,S.H.,M.H., yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasibinlat Satwa Subdit Pamfik Ditlitpamfik Puspomau. Ucapan yang sama disampaikan pula kepada Pejabat baru Mayor Pom Adi Wijaya yang sebelumnya menduduki jabatan Kasi Binpotdirga Disopspotdirga Lanud Rusmin Nurjadin, Pekanbaru.

Baca juga:  Antusiasme Siswa-Siswi se-Kabupaten Jayapura Untuk Menjadi Anggota Saka Dirgantara

Sehari sebelumnya telah dilaksanakan pula Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Ranting 08-4/Gab.II Satpomau Lanud Sulaiman, yang dihadiri pejabat baru dan lama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel