Berita

Mayor Pom Agus Budi Hariyono Jabat Dansatpom Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 172 Oleh 28 Jun 2018Tidak ada komentar
Mayor Pom Agus Budi Hariyono Jabat Dansatpom Lanud Ngurah Rai
#TNIAU 

TNI AU   .Pergantian pejabat di lingkungan TNI AU menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka meningkatkan aktualitas peran organisasi. Selain itu juga untuk meningkatkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan meningkatkan kegairahan kerja yang secara keseluruhan bermuara kepada optimalisasi tugas pokok dan kegiatan-kegiatan lainnya,ungkap Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman saat memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Ngurah Rai Mayor Pom Yohanes Chandra CH., S.H. kepada Mayor Pom Agus Budi Hariyono, Rabu(27/6).

“Sedangkan jika dilihat dari segi pembinaan personel, serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan peluang bagi pengembangan karir personel yang bersangkutan agar lebih profesional”. ungkap Danlanud.
Sebagai pembantu pimpinan/pelaksana Lanud Ngurah Rai, Satuan Polisi Militer yang merupakan bagian dari organisasi TNI Angkatan Udara seutuhnya, memiliki peran yang cukup penting dan kompleks, yaitu selain sebagai penegak hukum dan peraturan perundang-undangan, serta penegak disiplin dan tata tertib, juga sebagai penyelenggara pengamanan fisik dan alut sista TNI Angkatan Udara, kata Danlanud.

Diakhir sambutanya Danlanud menegaskan agar personel Satpomau untuk terus meningkatkan disiplin diri, profesionalisme, integritas dan loyalitas, supaya dicapai kualitas yang memiliki kadar pengabdian yang tinggi dan semangat juang yang handal serta tidak tercela, karena keempat aspek tersebut pada hakekatnya sebagai cerminan terhadap kemantapan pola sikap dan pola tindak dalam melaksanakan tugas, yang pada akhirnya dapat mendatangkan manfaat bagi dinas, bagi dirinya, dan bagi lingkungannya.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru 2020, Personel Lanud J.B. Soedirman Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel