Berita

Mayor Pom Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H. Jabat Dansatpom Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 140 Oleh 13 Okt 2020Tidak ada komentar
Mayor Pom Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H. Jabat Dansatpom Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Jabatan Komandan Satpomau Lanud Husein Sastranegara diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Pom Krisna Hariyanto kepada penggantinya Mayor Pom  Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H. Upacara Sertijab  dipimpin langsung Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G,S.E.,M.M.,  bertempat di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara Bandung, Selasa (13/10).

Pejabat lama, Mayor Pom Krisna Hariyanto selanjutnya menjabat sebagai Kasi Lidkrimpamfik Satpom Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Sedangkan Mayor Pom  Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H.sebelumnya menjabat sebagai Danflightma Puspomau Jakarta.

Danlanud dalam sambutanya menyampaikan, serah terima jabatan ini , bertujuan agar berjalanya  organisasi dapat berlangsung sehat dan dinamis. Oleh karenanya setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan Personel.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara sebagai satuan pelaksana pengamanan memiliki tugas spesifik yang pelaksanaannya tidak ringan. Satuan Pomau bukan hanya sekedar menyelenggarakan tugas pengamanan Alutsista, fisik materiil, tapi juga bertanggung jawab atas penegakan ketertiban dan kedisiplinan, peraturan dan hukum para anggota maupun masyarakat di sekitar Lanud Husein Sastranegara. Oleh karena itu personel Satpomau agar selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas yang tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum.Tegas Danlanud.

Baca juga:  Pembinaan Fisik di Lanud Sultan Iskandar Muda

“Sebagai Dansatpom yang baru, saudara dituntut untuk memiliki pandangan jauh kedepan. Kembangkanlah hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu. Ciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi lebih optimal,” .Jelas Danlanud.

Sertijab Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara  tersebut diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Husein Sastranegara dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Setelah upacara serah terima jabatan tersebut, dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 02-4 / D.I Satpom Lanud Husein Sastranegara dari Ny. Pina Krisna Hariyanto kepada Ny. Agust L Saud dan dilanjutkan acara kenal pamit dengan anggota Satpomau Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel