Berita

MAYOR POM BUDI SANTOSO, S.H. M.H., DANSATPOM LANUD SULAIMAN

Oleh 24 Des 2013 Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mayor Pom Budi Santoso, S.H., M.H., dipercaya memangku jabatan baru sebagai Dansatpom (Komandan Satuan Polisi Militer) Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Mayor Pom I Made Koswara, S.E., dalam upacara serah terima jabatan, yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Marsudiranto W., di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin, (23/12)

Menurut Danlanud, acara serah terima jabatan merupakan wujud pencapaian tugas pokok yang dilaksanakan dari waktu ke waktu di lingkungan TNI Angkatan Udara. Dimaksudkan untuk lebih memantapkan organisasi serta meningkatkan kemampuan pejabat yang bersangkutan. Dengan memberi pengalaman-pengalaman baru dalam berbagai ruang lingkup penugasan. ”Dengan demikian, diharapkan akan tercapai suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada gilirannya akan mampu memberikan penyegaran bagi organisasi maupun bagi pejabat yang melaksanakannya,” katanya.

Ditegaskan pula bahwa sertijab bertujuan agar lebih menjamin dinamika pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien. Sehingga pelaksanaan tugas kesatuan akan selalu diwarnai dengan suasana penuh semangat, segar, dan dinamis.

Danlanud pun menyatakan bahwa dengan hasil positif yang telah dicapai dari Dansatpom sebelumnya, tugas yang diemban oleh penggantinya dapat membawa kepada kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan berusaha terus untuk meningkatkan profesionalismenya, disertai langkah-langkah konsolidasi ke dalam untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang masih ada.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. ”Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara adalah amanah, kehormatan dan tanggung jawab yang yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. Saya percaya, dengan berbekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, saudara akan dapat membawa angin segar bagi Lanud Sulaiman,” tegas Danlanud.

Usai upacara yang dihadiri para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, perwakilan bintara, tamtama, dan PNS, Danlanud Sulaiman memberikan cendera mata dan ucapan selamat dan kepada Mayor Pom I Made Koswara, S.E yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Pamen Mabes TNI untuk penyusun bahan kerjasama Subbag Kerma Bagsisdiklat Setbadiklat Kemhan. Ucapan yang sama disampaikan pula kepada Pejabat baru Mayor Pom Budi Santoso, S.H. M.H., yang sebelumnya menduduki jabatan Kasi Binprov Subdit Binprov Ditpers Puspomau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel