Berita

Mayor Pom Fernando Effendi Jabat Dansatpomau Lanud Balikpapan

Dibaca: 60 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
Mayor Pom Fernando Effendi Jabat Dansatpomau Lanud Balikpapan
#TNIAU 

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Balikpapan di Serahterimakan dari Mayor Pom Karyanto kepada Mayor Pom Fernando Effendi dalam suatu upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos di Gedung Serba Guna Lanud Balikpapan, Jum’at (17/4).

Dalam sambutannya Danlanud Balikpapan mengatakan, bahwa pergantian pejabat sebagai sesuatu yang lumrah dan merupakan cerminan dari dinamikanya suatu organisasi. Tetapi yang harus diingat, hakekat pergantian pejabat terutama pada tingkat perwira merupakan peristiwa penting karena akan mewarnai jalannya roda organisasi. Ditambahkannya, pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Dansatpomau tentunya tidak terlepas dari kebersamaan dan dukungan seluruh staf dan dinas terkait yang terkoordinasi dengan baik.

Untuk itu, saya selaku Komandan Lanud Balikpapan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang saudara berikan dan tunjukkan selama ini, Kebersamaan dan dukungan tersebut hendaknya dapat diberikan juga kepada Dansatpomau yang baru. Mayor Pom Fernado Effendi. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ny. Karyanto yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian sehingga suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN KADISOPS DAN KADISPERS LANUD MANUHUA

Kepada Komandan Satpomau yang baru saya ucapkan “selamat” atas jabatan baru dan berharap agar pejabat yang baru mampu memberikan yang terbaik bagi pelaksanaan tugas di lingkungan Lanud Balikpapan, Mayor Pom Karyanto adalah lulusan Alumnus AAU 2000 dan selanjutnya akan menempati jatabatan baru di Puspomau sebagai Kasi Regindent Subditplintib Ditgaktib Puspomau Jakarta, sedangkan Mayor Pom Fernando Effendi lulusan Alumnus AAU tahun 2002 yang sebelumnya menjabat sebagai Danflight Skadik 401 Lanud Adisumarmo Solo, dan akan menempati jabatan baru sebagai Dansatpomau Lanud Balikpapan. Upacara sertijab Dansatpomau dihadiri pejabat Lanud Balikpapan, personel Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama, serta PNS Lanud Balikpapan. Usai acara sertijab dilanjutkan dengan refreshment yang dihadiri oleh Komandan Lanud Balikpapan dan seluruh personel Lanud Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel