Berita

MAYOR POM HARI M. AMBON, S.H JABAT DANSATPOM LANUD PEKANBARU

Dibaca: 33 Oleh 10 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Pekanbaru diserahterimakan dari Pejabat lama Mayor Pom Nanda Ruselvi kepada Pejabat baru Mayor Pom Hari M. Ambon, S.H, dalam suatu upacara militer yang dipimpin oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E di lapangan kantor Satpomau Lanud Pekanbaru, Rabu (9/5). Mayor Pom Hari M. Ambon, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kasilidpamfik Satpom Lanud Adi, sementara Mayor Pom Nanda Ruselvi selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasiud Pamfik Pom Koopsau I.

Dalam sambutannya, Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E menyampaikan bahwa serah terima jabatan seperti sekarang ini merupakan konsekuensi logis dari tuntutan organisasi yang harus selalu dinamis. Disamping itu dengan adanya alih tugas dan alih jabatan ini, diharapkan akan dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat kerja serta meningkatkan kualitas kinerja satuan. Sehingga hal tersebut akan lebih meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib, tugas Polisi Militer tidaklah ringan, oleh karena baik langsung ataupun tidak langsung, tugas tersebut berkaitan erat dengan kepentingan Pangkalan dalam mewujudkan citra, wibawa dan peranan Lanud Pekanbaru. Untuk itu, dalam melaksanakan tugas tersebut, diharapkan agar segenap personel Satpomau selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yanh tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum.

Bersamaan dengan upacara Sertijab Dansatpom Lanud Pekanbaru, jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05 Cab.12/D.I Satpomau Lanud Pekanbaru juga diserahterimakan dari Ny. Nanda Ruselvi kepada Ny. Hari M. Ambon yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto yang bertempat di kantor PIA AG Ranting 05 Satpomau.

Baca juga:  Casis Setukpa Laksanakan Test Kesegaran Jasmani Di Lanud Manuhua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel