Berita

Mayor Pom Harry Ambon Juarai Lomba Nembak Danpuspomau Cup

Dibaca: 36 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Mayor Pom Harry Ambon dari Satpom Lanud Atang Sendjaja Bogor berhasil menjuarai lomba menembak perorangan Danpuspomau Cup Tahun 2015 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-69 Pomau di lapangan tembak Mapuspomau Halim Perdanakusuma Jakarta. Senin, (12/10).

Danpuspomau Marsekal Pertama TNI Zapanta Boes, S.H., M. Si (Han) dalam sambutan pembukaan mengatakan, lomba ini dilaksanakan untuk memilih bibit-bibit atlet penembak Polisi Militer untuk nantinya dapat mengikuti kejuaraan menembak yang tingkatnya lebih tinggi. Dia berharap agar para peserta mengikuti prosedur/ketentuan yang berlaku, dan melaksanakan lomba ini dengan semangat yang tinggi. Timbulkan kebanggaan sebagai prajurit Polisi Militer Angkatan Udara, tegasnya.

Lomba menembak Danpuspomau Cup Tahun 2015 ini diikuti oleh 25 Satpom dan Sarprov se-pulau Jawa, dengan menggunakan senjata pistol kaliber 9 mm. Materi lomba adalah semi reaksi dan rapid fire. Mayor Pom Yurdiansyah dari Puspomau berhasil pada urutan kedua perorangan, dan juara ketiga Kopda Pranyoto dari Satpom Lanud Sulaiman Bandung. Sedangkan pada lomba beregu, Satpom Lanud Abd. Saleh Malang berhasil meraih juara pertama, Puspomau meraih juara kedua dan juara ketiga dari Satpom Lanud Sulaiman Bandung.

Baca juga:  Empat Jabatan Strategis AAU Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel