Berita

Mayor Pom M. Dhasuki Jabat Dansatpomau Lanud El Tari

Dibaca: 53 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud El Tari telah diserah terimakan dari Mayor Pom Eka Ramendra kepada Mayor Pom Muhamad Dhasuki dalam upacara Militer di Ruang Briefing Lanud El Tari dengan Irup Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos. Hadir pada acara tersebut Dansatrad 226 Buraen, Dankipan “C” Yonko 466 Paskhas Kupang dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud El Tari, kemarin.

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa di lingkungan Organisasi TNI Khususnya TNI Angkatan Udara, alih tugas dan proses tugas pembinaan dengan melalui penugasan baru sesuai jenjang karir perwira yang bersangkutan di harapkan dapat menumbuh kembangkan gagasan-gagasan yang positif yang lebih baik demi kemajuan Organisasi. Selain itu pergantian pejabat di maksudkan untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja di lingkungan satuan kerjanya yang baru sehingga akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas kedepannya.

Baca juga:  Upacara HUT POM AU ke 65 dilaksanakan dilapangan Apel Lanud Padang

Selanjutnya Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos menekankan kepada Dansatpom yang baru agar dapat lebih meningkatkan kemampuan dan penyelenggaraan fungsi pengamanan di wilayah Lanud El Tari. “Tingkatkan penegakan tata tertib, disiplin dan hukum maupun peraturan yang berlaku terhadap anggota untuk kepentingan TNI AU khususnya Lanud El Tari”, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel