Berita

MAYOR POM RONY WIDAYANTO JABAT KOMANDAN SATPOM HALIM

Dibaca: 52 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuam Polisi Militer (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma diserah terimakan dari Mayor Pom Didik Gufirmanto kepada Mayor Pom Rony Widayanto yang dilaksanakan dalam suatu upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE di Lapangan Apel Satpom Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (15/4). Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan tanda pangkat oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.

Mayor Pom Didik Gufirmanto lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) 1996 selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Seksi Idik Pomau Koopsau II di Makasar dan Mayor Pom Rony Widayanto yang juga merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1996 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Tim Gaktip Puspomau.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE dalam sambutannya menekankan perlu disadari bahwa untuk menjamin keberhasilan tugas harus ditunjang dengan tingkat profesionalisme yang disertai tekad, semangat pengabdian yang tulus dan motivasi yang tinggi, niscaya akan menghasilkan prestasi dalam setiap pelaksanaan tugas. Untuk itu, Satpomau agar senantiasa terus membina, meningkatkan disiplin dalam rangka menumbuhkan semangat dan motivasi para personel, sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja yang optimal dilingkungan Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma, harap Komandan Lanud.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Mako Puspom, Para Kadis Lanud Halim , Para Pejabat Militer Jakarta Timur, pejabat sipil Pemda Jakarta Timur serta para Kepala Seksi Lanud Halim.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Danyonko 465 Paskhas Brajamusti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel