Berita

Mayor Pom Tri Gunadi Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 35 Oleh 23 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. melantik Mayor Pom Tri Gunadi Sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang baru menggantikan Mayor Pom M. Rizal Cahyadi, pada acara apel khusus di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (21/11), dihadiri Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutanya Danlanud mengatakan, Keberhasilan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peranan dinas Operasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang dilaksanakan secara optimal. Semua masalah operasi yang begitu kompleks diharapkan pada kondisi keterbatasan yang kita miliki maka menuntut penanganan managerial yang cermat dan efektif serta keberanian untuk menentukan dan memilih skala prioritas secara tajam. Semua masalah tersebut telah dapat dikelolah dan dilaksanakan dengan baik oleh Mayor Pom M. Rizal Cahyadi untuk dilanjutkan kepada Kadisops baru. Selanjutnya kepada Mayor Pom Tri Gunadi saya ucapkan selamat atas penunjukan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selaku Kepala Dinas Operasi yang baru.

Baca juga:  KUNTA WIJAYADANU

Acara dilanjutkan dengan salam komando dan ucapan selamat oleh Danlanud diikuti para Kadis dan seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada Kadisops yang baru Mayor Pom Tri Gunadi. Mayor Pom M. Rizal Cahyadi selanjutnya melaksanakan dinas baru sebagai Kasi Pamfik di Lanud Sultan Hasanuddin Makasar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel