Berita

MAYOR PSK ARI ISMANTO DANYON 464 PASKHAS YANG BARU

Dibaca: 71 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo melantik Mayor Psk Ari Ismanto sebagai Komandan Batalyon 464 Paskhas yang baru menggantikan Letnan Kolonel Psk Deny Muis bertempat di lapangan Batalyon 464 Paskhas diikuti seluruh anggota Paskhas 464 dan satu kompi perwakilan anggota Lanud Abd Saleh (19/2).

 

Dalam sambutannya Komandan Wing II Paskhas mengatakan Batalyon 464 Paskhas yang berkedudukan di Lanud Abd Saleh merupakan salah satu satuan pelaksana Wing II Paskhas, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan satuan, disamping melaksanakan tugas Operasi dalam Pertahanan Pangkalan/Alutsista/Instansi TNI AU, Pengendalian Tempur, Pengendalian Pangkalan Udara Depan, SAR Tempur serta operasi lain sesuai kebijakan Panglima TNI.

 

Dikatakan pula, dalam perjalanan pengabdiannya baik dalam kegiatan Operasi maupun latihan, Batalyon 464 Paskhas selalu menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan dan memiliki arti penting bagi TNI Angkatan Udara. Batalyon 464 Paskhas dengan berbagai tugas dan fungsinya telah banyak berperan dalam menentukan keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Perayaan HUT PIA Ardhya Garini, Sederhana Tapi Dirasakan Manfaatnya.

 

Keberhasilan tersebut tidak datang dengan sendirinya, lanjutnya, melainkan merupakan hasil upaya yang sungguh-sungguh dan tidak kenal menyerah dari anggota Batalyon 464 Paskhas dibawah pimpinan Komandannya. Keberhasilan-keberhasilan masa lalu, hendaknya dijadikan tolak ukur bagi Komandan yang baru dalam melaksanakan tugasnya, minimal dapat dipertahankan dan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan.

 

Diharapkan, kepada Mayor Psk Ari Ismanto sebagai Komandan Batalyon 464 Paskhas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memimpin dan membina satuan yang menjadi tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

 

Sertijab dimeriahkan oleh demo Karate yang dilakukan oleh anggota Batalyon 464 Paskhas sendiri serta demo pembebasan Sandra, juga dimeriahkan dengan penerjun payung yang membawa bendera Wing II Paskhas, bendera Batalyon 464 Paskhas dan bendera ucapan selamat datang kepada Komandan yang baru. Selain itu dimeriahkan pula dengan lagu-lagu yang dibawakan anggota Paskhas sendiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel