Berita

Mayor Psk Dili Setiawan jabat Dandenhanud 474 Paskhas

Dibaca: 98 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selepas memperingati ulang tahunnya yang ke-67, Detasemen Hanud Korps Pasukan Khas  melaksanakan serah terima jabatan Komandan. Dandenhanud 474 Paskhas Yogyakarta diserahterimakan dari Letkol Psk Komang Doni kepada penggantinya Mayor Psk Dilli Setiawan. Upacara serah terima jabatan dipimpin Komandan Wing I Paskhas Kolonel Psk Yudi Bustami di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta, Jumat (24/10).

Pejabat lama yang merupakan alumni AAU tahun 1996 itu selanjutnya mendapat tugas untuk menjabat sebagai Komandan Batalyon Paskhas 468 Biak Papua.  sementara Pejabat Baru, alumni AAU 1998 sebelumnya bertugas sebagai Komandan Detasemen Matra I Kompi 471 Jakarta.

Danwing I Paskhas dalam sambutannya mengingatkan bahwa serah terima jabatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja melalui Tour of duty dan Tour of Area. Selain itu Kolonel Psk Yudi Bustami juga mengharapkan kinerja prajurit Paskhas yang lebih profesional, lebih menyatu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Komang Doni selaku pejabat lama berharap dari kepemimpinan baru tersebut nanti dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit serta lebih dapat membangun hubungan baik dengan masyarakat. “TNI bisa kuat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia karena bantuan dari masyarakat. TNI berasal dari rakyat dan bersama rakyat TNI bisa menjadi kuat” tegasnya.

Baca juga:  Bea Cukai Uji Kemampuan Menembak Di Lanud Palembang

Hadir dalam upacara serah terima itu, Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono, Danwingtar AAU Kolonel Pnb Ronald Siregar, Para Kadis di lingkungan Lanud Adisutjipto serta pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto maupun tokoh masyarakat di lingkungan Denhanud 474 Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel